naluri lelaki

 
pengunjung gue
Get free counter at Cgi2yoU.com
polling gue lho!!!
apa pendapat loe tentang blog gue?
sangat bagus
bagus
keren
jelek
biasa aja tuh
  
Free polls from Pollhost.com
komentar loe

Free shoutbox @ ShoutMix
friend khu
on time sholat
peNgaLamaN ujiaN aKhiR seMesTer 1
Sunday, January 27, 2008
AssaLaMuALaikuM …. HaLLo sEmuAnya … sudaH keLaR KaN UASnya .. yaiyaLaH masak yaH nggak …
Ffuii … ckckckckcck…. Bisa kEbayaNg NggaK siH kaLau seLaMa seMinggu Kita beNaR-beNar koNseNtrasi UAS saMpai-saMpai kEpaLa kiTa jadi pusiNg tujuH keLiLiNg.. hehehehehe..
oH.yah aKu puNya peNgaLaMan meNariK LoH … mau taHu nggaK ..?? OKe aKu cEritain.
1.aKu berada di ruaNg 12 di siTu aKu saTu KeLas aMa aNaK-aNak yang bisa di aNdaLkaN.misaLnya : ada Ohcy, oNeNg, neLi, Vidi, ryaN, daN bOLaNg mEreKa sEMua pada jago-jago tapi sayang diKeLas aKu kuraNg LeNgKap karena agHaTa, johan, aNdiNi, aLi daN boNdeK nggak saTu keLas ama aKu … sediH juga sih … buT, No problem, yaNg peNtiNg LuMayan Lah di IPS-2 giTu yAng terkeNaL raMai daN kOmpaK ada aNak piNtaRnya kaLau nggak “APA KATA DUNIA” hahaha… eits,, yang Lain juga piNtar dan ceRdas kOk jadi MaaF tidak aku caNtumkan.. hahahaha.. ^_^
2.dari awaL hiNgga aKhir UAS peNgawas-peNgawas yang jaga dikeLas aKu cukup meNyeNaNgkan Lho, kaRena aNak-aNak bisa meMbaNtu teMannya yang sedaNg kesusaHan aLias NyoNteK.. wkwwkwk…. yaiyaLah prinsiP keLasKu kaN “Berbagi uNtUk seMua” aneH yang priNsiPnya. Hahahaha ….
3.ketika ujiaN MULOK ckck.. saTu keLas pada kOMpaK sEMua masak mereKa ngiisi jawabaN apa adaNya “ JANGAN.. GILAAA.. dOoooNk ..??” daN taHu nggak hasiLnya Kayak apaan saTu keLas rEMidi seMua. yaiyaLah habis bagaiMana lagi seHarusNya PeLajaraN muLok bagi jurusaN IPS itU yang TaTa usaHa aTau cara juaL-beLi Kok MaLaH teNtaNg LisTriK. eMang sih bagi aku peNtiNg kareNa aku cowok. Wkwkwwkw
4.OoPs… aku Hampir Lupa tahU nggak sih waKtu UAS aKhir aKu teRLAmbat. uH.. aku maLu baNget .. sebaB waKtu itu aku nggak tahu KaLau masuK jaM 9 pagi. kaN biasanya jaM 10 an … uNtuNg aja nggak di keLuarkan. aLhaMduLiLLah. ^_^
Yah itu Lah seMua peNgaLaMan UAS aKu. TERIMA KASIH
posted by POTTER @ 6:55 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
obsesi
About Me

Name: POTTER
Home: SOERABAYA city lho!!...
About Me: akhu tuh orangnya aneh banget .... yach giru dech
See my complete profile
Previous Post
Good News
Links
Good News
2
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2005 naluri lelaki Template by Isnaini Dot Com