naluri lelaki

 
pengunjung gue
Get free counter at Cgi2yoU.com
polling gue lho!!!
apa pendapat loe tentang blog gue?
sangat bagus
bagus
keren
jelek
biasa aja tuh
  
Free polls from Pollhost.com
komentar loe

Free shoutbox @ ShoutMix
friend khu
on time sholat
indonesia heboh 3G ... !!!!!
Wednesday, March 28, 2007
mungkin sudah pada tahu kan,sekarang lagi gegap gempita dunia telekomunikasi diperkenalkan dengan 3G, dimana kita bukan hanya berkomunikasi lewat HP dengan suara tapi juga gambar sekaligus, dengan kecepatan yg luar biasa.

Ada beberapa fitur yg ditawarkan oleh teknologi ini, misalnya video call, streaming video clip, streaming siaran televisi, dan streaming berbagai hal lainnya. Yang paling menarik justru gimana kita bisa learning from the future. Kira2 fitur apa sih yg akan menjadi tren, diantara berbagai fitur yg ditawarkan itu ??

Kalau melihat kedepan,mungkin yg akan paling banyak diminati konsumen Indonesia adalah video call, kenapa ? simple aja, orang Indonesia itu paling doyan ngerumpi. He..99x

Alasan lain, coba kita tengok kebelakang kitakan tidak melompat begitu saja menuju 3G, tapi sebelumnya ada teknologi yg namanya MMS. Tapi apa kabar MMS??? Orang Indonesia merespon dengan adem ayem aja fitur ini. MMS aku pikir gatot alias gagal total karena ini tidak memberikan nilai tambah apapun pada kebiasaan kita ngerumpi…….

Argument lain, melihat sejarah perkembangan teknologi yg diadaptasi bangsa Indonesia, yg paling cepat adalah hal-hal yg paling mendukung kita untuk berkomunikasi, dan memuaskan hobi rumpi hehehe….he..he…

Lihatlah teknologi internet, berdasarkan survie di amerika atau eropa paling banyak digunakan browsing. Tapi gimana dengan Indonesia ??? yupz betul sekali, pengguna terbesar adalah untuk chatting and berkirim e-mail.

Tidak usah jauh-jauh di kampus MM UGM, rata2 mereka menggunakan internet paling banyak untuk yahoo messenger atau membuka halaman friendster, termasuk gue hehehe……
Kita memang bangsa yg doyan banget ngobrol. Jadi apapun teknologinya, yg membuat lebih nyaman dan enjoy boet ngombrol maka akan diterima dengan cepat. Kalo tidak, yach jangan harap berkembang….. ok….
posted by POTTER @ 7:03 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
obsesi
About Me

Name: POTTER
Home: SOERABAYA city lho!!...
About Me: akhu tuh orangnya aneh banget .... yach giru dech
See my complete profile
Previous Post
Good News
Links
Good News
2
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2005 naluri lelaki Template by Isnaini Dot Com